Rabu, 17 Agustus 2011

Ababil itu apa sih ???

Don't try this at home, Pliss deh

Mungkin sebagian orang masih bingung dengan kata "ABABIL". Apa sih ababil itu ?
disini saya mau menjelaskan sedikit namun padat berisi(xixixi) mengenai arti + makna ababil, versi saya tentunya.

First of all, ABABIL merupakan kependekan dari ABG LABIL. ABG brrti SMU ke bawah, labil berarti kejiwaannya(punya masalah dgn ini, mungkin krna terlalu dini lepas dr jangkauan orang tua). Lho.... memangnya ada ya ABG yg labil & non labil ??? ya, tentu saja ada, dan pastinya berbeda. Klo diperhatikan untuk skarang skarang ini, tingkat perbandingan ABABIL dgn abg normal pada umumnya ya sekitar 10 : 1 (diantara 10 ABG, hanya 1 yg normal). Busehh !!!! separah itu kah ??? Ya, itu versi saya... Lalu apa yg salah dengan ABABIL??? Mengganggu kah mreka??? Iya, sangat amat mengganggu. Dengan pola tingkah berkelompok, yg sebenarnya cukup sulit dijelaskan. Seringkali mreka ingin mendapatkan suatu pengakuan dr rekan-rekannya namun dgn cara yg berlebihan, seperti ; suka pamer, eksis, ga mau diam(mulutnya juga), dan serasa paling GAOL gitu..
ABABIL sering kali di jumpai d tempat2 ramai seperti Mall, bioskop, Facebook, pinggir jalan,

Contoh pengalaman saya dengan ababil :
"Pernah di satu bioskop di daerah Kelapa Gading, saya dan pacar (tentunya) memesan tiket, walaupun tempat agak penuh tp ada jg space untuk kami berdua, tepatnya di tengah pas, dan OK kami pilih tempat itu. Selang beberapa menit, kami masuk dan duduk di tempat yg sesuai dgn tiket. Ahh senangnya duduk disamping pacar. Baru saja mulai menikmati suasana bioskop yg dingin dgn kursi yg empuk di temani pacar, datang segerembol ABG. Ya, kedatangan mereka memang sempat membuat saya dan org org yg sudah duluan masuk terusik. Sambil mencari kursi, tp mulut mreka yg satu dgn yg lain ga bisa diam, sambil menunjuk :'Yang itu...yg itu, " lalu " bukan, ini bego, tohh" sambil menunjuk kursi tepat disamping saya. Hadeehh, perasaan saya sudah mulai ga enak, pupus sudah impian saya untuk nonton dgn tenang bareng pacar. Benar saja, film sudah mulai, tp mereka masi ga bisa diam, malah ada salah satu diantara mreka ngomong : "uhhh, enak ya nonton baleng pacal, bisa peluk-pelukkan, mesla-meslaan.. hahahahaha, lantas saya tertawa dlm hati, ini ABABIL apa JABLAY yaaa....??????

ehmm.... memang sebutan ABABIL punya arti konotasi yg negatif.. ya mungkin perlunya orang tua untuk lebih memperhatikan perkembangan anak-anaknya, bukan memberikan semua fasilitas yg mreka minta seperti Blackberry, credit card, mobil, motor. Apalagi tahap remaja ini yg sangat rentan akan informasi "bebas", jg dalam hal pencarian jati diri.


coba artikan
“hErandTh s4iiA m4 bH5a aLLa!! ii4nK an3H bIn nGaCo, Pi mAsEEch bNya6h aJj4 i!Ank m4k3.. p4kE iiAnK n0rMaLd Jj4 dUmMzz.. bH4sa gN!! m4h b!kiNdTh paLa pUs!inK dUaMzZ..”

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates