Senin, 15 Agustus 2011

Diam bukan berarti LEMAH

Diam adalah emas. Kalo kebanyakan diam?? gagu mungkin. hee

Mungkin kalian menganggap bahwa menjadi pendiam itu salah. Anti sosial lah, ga gaul lah, terbelakang (lho ..??). Tapi buat gw sih, diam berarti
berpikir sebelum bertindak.
Kenapa ..?? 1 contoh aja, tadi sebelum ke kantor, gw ampir ribut sama supir angkot, ya gara-garanya dia hampir (sedikiiiit lagi) mo nyenggol motor gw. Karena terbawa suasana, cuaca panas, puasa (walau 1 jam), yahh sudah, emosi akhirnya bergelora. Tanpa basa-basi, mata gw terfokus dgn si supir ganteng nan caem kya maho, yg lg sementara cuap-cuap alias
ngbacot. Oke, gw diem tp gw siap (dlm hati). Sementera gw sambil nglepas sarung tangan, gw beri aba-aba supaya dia turun. Akhirnya seperti yg gw harapkan, dia meminggirkan angkotnya, tp knp ga turun ?? Cuma 1 hal, takut (mental ayam)
gw susulin di samping pintu di tempat dia nyetir. Masih dengan bibirnya yg terus bekoar , sementara tangan kanan sambil megang linggis, wowww..... Gw udah berpikir mantap, klo dia mukul dluan (prinsip gw, harus dia duluan...Kenapa?? tanya
Wingchun) jangkauan tangan kiri gw udah pas untuk tahan linggisnya sementara tangan satunya cukup ada spare time untuk tarik kepalanya.. emmhhh, yang gw heran, dr td dia cuma bekoar terus dgn logatnya yg kalian pasti taw lah... ga lama dia langsung cabut.
Yahhh, ga lama gw juga cabut dr situ, cuz mobil di blakang udah mulai klaksonin jg. Hehehe
Smbil jalan gw pun mikir, ga level jg sih, buang tenaga, dan yg paling penting adalah
Emang salah gw dari pertama, maen nyerobot jalur dewa (angkot)
wkwkwkwkwkwkwkwkw......................................

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates